Hotel Citismart BSD Info Alamat dan Harga Kamar

Review Hotel Citismart BSD - Apakah Anda sedang berencana untuk pergi liburan ke kota BSD dalam waktu dekat ini ? Salah satu hal paling penting yang harus Anda fikirkan dan persiapkan dengan baik adalah di Hotel mana nanti Anda menginap, betul ? Jangan anggap remeh masalah ini loh.. bisa - bisa liburan Anda berantakan gara - gara salah memilih hotel.. hehehe.. Untuk itulah saya akan berbagi cerita tentang pengalaman menginap di hotel Citismart BSD beberapa waktu yang lalu kepada Anda semua yang sedang mencari cari penginapan hotel murah dan bagus di kota BSD. ( Baca juga : Klipsch Hotel Lembang Informasi Tarif dan Alamat Lengkap )

Hotel Citismart BSD Review Harga dan Fasilitas

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu saya ada tugas kerja di Kota BSD, hal pertama yang saya searching tentu saja adalah hotel yang bagus murah dan nyaman di kota BSD ini supaya saya gak tidur ngemper di depan toko.. wekekekeke. Mulailah saya mencari informasi dari mbah google tentang hotel yang recommended di kota BSD. Buka sana buka sini akhirnya ketemu juga satu Hotel yang keren banget dan langsung membuat saya pengen menidurinya.. hehehe.. Nama hotelnya adalah Citismart Hotel BSD.

Citismart Hotel BSD Review Harga dan Fasilitas

Alamat Lengkap Hotel Citismart BSD :

Komp.Ruko BSD Komersial Sektor 2 COB, Blok AH2 No.7B, Serpong / BSD, Tangerang Selatan, Banten

Lokasi Hotel Citismart BSD cukup strategis karena terletak di depan RS Eka Hospital BSD. Dekat mall teras kota. Terdapat juga minimarket di samping hotel ini.

Harga / Tarif Kamar Hotel Citismart BSD :

Saya memutuskan untuk memesan kamar hotel citismart bsd melalui situs OTA ( Online Travel Agen) yang merupakan hasil searching juga yang sangat recommended, melalui situs ini saya dengan mudah membooking kamar di citismart hotel BSD tanpa mengalami kendala apapun, dan tentunya yang paling saya inginkan adalah potongan harganya alias diskon untuk mendapatkan harga kamar hotel Citismart BSD yang lebih murah.. hehe

Hotel Citismart BSD Review Harga dan Fasilitas kamar

Fasilitas Hotel Citismart BSD :

Setelah hari H, akhirnya saya sampai juga di BSD, tiba pukul 14.25 saya langsung saja check in ke hotel Citismart BSD karena sudah cukup lelah di perjalanan. Beruntung sekali waktu itu saya mendapat kamar yang menghadap view yang paling cantik dari hotel citismart bsd ini. Kamarnya sangat nyaman dan bersih membuat lelah saya seketika hilang. Karena saya masih penasaran dan pengin tahu fasilitas apa saja yang ada di hotel Citismart BSD ini akhirnya putuskan untuk keliling - keliling, ada banyak sekali fasilitas yang memanjakan tamu seperti  Non-smoking rooms, massage, morning call, parking area, cleaning service, free wifi di lobby hotel. Untuk fasilitas kamarnya juga sudah sangat lengkap seperti koneksi internet LAN, kamar mandi bershower, peralatan dan perlengkapan mandi, bathtub, AC, dan TV.

Menu Makanan Hotel Citismart BSD :

Oiya tarif menginap di Hotel Citismart BSD sudah include breakfast. Tapi kalau kalian mau mencoba makanan lainnya dari restaurant citismart hotel kalian bisa memesannya misalnya untuk dinner, Menu makanan di restaurant hotel ini sangat bervariasi dan rasanya cukup enak dan pas di lidah saya, sesuailah dengan harganya.

Kesimpulan 

Overall service Citismart Hotel BSD ini benar benar memuaskan dan sangat recommended deh buat Anda yang berencana mengunjungi kota BSD. Harga yang anda bayarkan setara akan pengalaman mengesankan yang akan Anda dapatkan setelah menginap di hotel keren ini.


Jadi Langsung saja PESAN kamar Hotel Citismart BSD dan dapatkan harga termurah melalui situs INI.

Cara Pesan / Booking Citismart Hotel BSD :

1. Klik Link diatas atau DISINI
2.  Isi tanggal cek in dan tanggal cek out
3. Isi jumlah malam menginap dan berapa kamar yang dipesan
4. Pilih Kamar dan Klik PESAN
5. Lengkapi data - data seperti Nama, No Telp , dan Email , anda bisa juga memasukan kode kupon untuk diskon.

Bagaimana cara pembayarannya ? Oh kalau itu mudah sekali brosis, Anda bisa membayar lewat ATM & Bank Transfer, Internet Banking, Kartu Kredit bahkan bisa juga loh Anda bayar melalui Indomaret. Setelah anda memilih metode pembayaran nanti muncul detail pembayarannya, tinggal bayar terus konfirmasi dan selesai.

Hanya membutuhkan waktu hitungan menit tiket hotel Citismart BSD sudah berhasil dipesan. Oiya satu lagi yang asyik kalo pesan hotel lewat situs booking diatas itu jadwal inap yang sudah Anda booking bisa diganti ke lain hari loh. Semisal Anda sudah booking hotel buat tanggal 23 tetapi tiba - tiba di hari itu Anda ada acara mendadak yang tidak bisa ditinggalkan, maka Anda bisa mengganti jadwal inap di hari yang lain, jadi nggak rugi kan ? Hehehe..

Kalau booking hotel lewat situs booking diatas itu banyak banget kelebihannya loh brosis, diantaranya nih :

1. Cara bookingnya yang sangat mudah
2. Banyak pilihan metode pembayaran
3. Pelayanan CS sangat ramah dan fast response
4. Bisa rubah Jadwal Inap
5. Buanyaakkk DISKONnya ( Ini yang paling favorite.. hehehe)

Demikianlah sepenggal cerita tentang pengalaman saya mencari dan pesan hotel Citismart BSD lewat situs booking hotel online yang sangat memuaskan. Jika Anda mau mencari dan memesan hotel Citismart BSD maka sebaiknya Anda jangan salah pilih situs booking online, pilihlah yang sudah terbukti baik dan memuaskan. Jangan sampai rencana liburan anda terganggu hanya karena masalah dalam booking hotel.

Inilah situs booking hotel online yang saya rekomendasikan untuk anda yang sudah terbukti sangat baik dari segi kualitas, pelayanan dan HARGA yang termurah.

KLIK DISINI untuk pesan Hotel Citismart BSD.



incoming keywords : citismart hotel bsd daftar harga tarif, citismart hotel bsd alamat, citismart hotel bsd booking.com, citismart hotel bsd contact, citismart hotel bsd nomor telepon, citismart hotel bsd agoda, citismart hotel bsd city, no tlp citismart hotel bsd, citismart hotel bsd tangerang indonesia, citismart hotel bsd map, nomor telp / no telp citismart hotel bsd, hotel bsd murah

0 komentar

Posting Komentar