Gino Feruci Braga Hotel Bandung Review Harga dan Fasilitas

Review Gino Feruci Braga Hotel Bandung - Apa kamu sedang menyusun rencana untuk pergi berlibur ke kota Bandung pada beberapa hari kedepan ? Salah satu hal terpenting yang harus kamu fikirkan dan persiapkan dengan matang ialah di Hotel mana nanti kamu menginap, betul ? Jangan menganggap sepele masalah ini loh.. bisa - bisa liburan kamu terganggu gara - gara salah memilih hotel.. hehehe.. Karena itulah saya akan berbagi cerita tentang pengalaman menginap di Gino Feruci Braga Hotel Bandung beberapa minggu yang lalu buat kamu semua yang sedang mencari cari penginapan hotel murah dan bagus di kota Bandung.

Book Gino Feruci Braga

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu saya sudah berencana untuk berlibur di kota kembang alias Kota Bandung, hal pertama yang saya cari tentu saja ialah hotel yang bagus murah dan nyaman di kota bandung ini agar saya tidak tidur ngemper di depan toko.. wekekekeke. Mulailah saya mencari informasi dari mbah google tentang hotel yang recommended di kota bandung. Buka sana buka sini alhasil ketemu juga satu Hotel yang keren banget dan langsung membuat saya pengen menidurinya.. hehehe.. Nama hotelnya adalah Gino Feruci Braga Hotel Bandung.

Alamat Lengkap Gino Feruci Braga Hotel Bandung :

Jl. blablablabla

Harga / Tarif Kamar Gino Feruci Braga Hotel Bandung :

Saya mengambil keputusan untuk memesan kamar Gino Feruci Braga Hotel Bandung melalui situs OTA ( Online Travel Agen) yang merupakan hasil searching juga yang sangat recommended, melalui website ini saya dengan mudah membooking kamar di Gino Feruci Braga Hotel Bandung tanpa mengalami masalah apapun, dan tentunya yang paling saya inginkan ialah potongan harganya alias diskon untuk mendapatkan harga kamar Gino Feruci Braga Hotel Bandung yang lebih murah.. hehe

Fasilitas Gino Feruci Braga Hotel Bandung :

Pada hari H, akhirnya saya sampai juga di Bandung, sampai pukul 16.00 saya langsung saja check in ke Gino Feruci Braga Hotel Bandung karena sudah tidak sabar menikmati kenyamanan hotel keren ini. Sangat beruntung waktu itu saya mendapat kamar yang menghadap view yang paling keren dan cantik dari hotel ini. Kamarnya sangat nyaman dan bersih membuat lelah saya langsung sirna. Karena saya masih penasaran dan pengin tahu fasilitas apa saja yang ada di Gino Feruci Braga Hotel Bandung ini akhirnya saya memutuskan untuk keliling - keliling, ada banyak sekali fasilitas yang memanjakan tamu seperti spa, fitness, coffe shop, kids klub, karaoke, kolam renang, restoran, conference room dan tentu saja free wifi di seluruh area hotel. Untuk fasilitas kamar juga sudah sangat lengkap seperti kamar mandi bershower, peralatan dan perlengkapan mandi, bathtub, AC, TV, dan pemutar DVD.

Menu Makanan Gino Feruci Braga Hotel Bandung :

Oiya tarif menginap di Gino Feruci Braga Hotel Bandung sudah include breakfast juga include tea break snack. Tapi kalau kamu mau mencoba makanan lainnya dari restaurant Gino Feruci Braga Hotel Bandung kamu dapat memesannya misalnya untuk dinner, Menu makanan di restaurant hotel ini sangat beragam dari mulai masakan barat sampai timur juga ada dan rasanya enak dan pas di lidah saya, sesuailah dengan harganya.KesimpulanOverall service Gino Feruci Braga Hotel Bandung ini sungguh memuaskan dan sangat recommended deh untuk kamu yang berencana mengunjungi kota Bandung. Harga yang Anda bayarkan sebanding akan pengalaman mengesankan yang akan Anda dapatkan setelah menginap di hotel keren ini.Jadi Langsung saja PESAN kamar Gino Feruci Braga Hotel Bandung dan dapatkan harga termurah melalui situs INI.Cara Pesan / Booking Gino Feruci Braga Hotel Bandung :1. Klik Link diatas atau DISINI2. Isi tanggal cek in dan tanggal cek out3. Isi jumlah malam menginap dan berapa kamar yang dipesan4. Pilih Kamar dan Klik PESAN5. Lengkapi data - data seperti Nama, No Telp , dan Email , anda bisa juga memasukan kode kupon untuk diskon.Gimana cara pembayarannya ? Oh kalau itu mudah sekali juragan , Anda dapat membayar melalui ATM & Bank Transfer, Internet Banking, Kartu Kredit dan bisa juga loh kamu bayar lewat Indomaret. Setelah kamu memilih metode pembayaran nanti keluar rincian pembayarannya, tinggal bayar lalu konfirmasi dan selesai.Hanya memerlukan waktu beberapa menit tiket Gino Feruci Braga Hotel Bandung sudah berhasil dipesan. Oiya satu lagi yang enak kalau pesan hotel melalui situs booking diatas itu jadwal inap yang sudah Anda booking bisa diganti ke lain hari loh. Semisal Anda sudah booking hotel untuk tgl 28 tapi tiba - tiba pada hari itu Anda ada kepentingan mendadak yang tidak dapat ditinggalkan, maka kamu dapat mengganti jadwal inap pada hari yang lain, jadi tidak rugi kan ? Hehehe..Kalau booking hotel melalui website booking diatas itu banyak sekali kelebihannya loh brosis, diantaranya adalah :1. Cara bookingnya yang sangat gampang2. Banyak pilihan metode pembayaran3. Pelayanan CS sangat ramah dan fast response4. Bisa ganti Jadwal Inap5. Buanyaakkk DISKONnya ( Ini yang paling favorite.. hehehe)Itulah sedikit cerita mengenai pengalaman saya mencari dan pesan Gino Feruci Braga Hotel Bandung melalui situs booking hotel online yang sangat memuaskan. Kalau Anda ingin mencari dan memesan Gino Feruci Braga Hotel Bandung maka sebaiknya Anda jangan salah pilih situs booking online, pilihlah yang sudah terbukti bagus dan memuaskan. Jangan sampai rencana perjalanan anda terganggu cuma karena masalah dalam booking hotel.Inilah situs booking hotel online yang saya rekomendasikan untuk Anda yang sudah terbukti sangat bagus dari segi kualitas, pelayanan dan HARGA yang termurah.

KLIK DISINI untuk pesan Gino Feruci Braga Hotel Bandung.

0 komentar

Posting Komentar