Ibis Asia Afrika Bandung Review Harga dan Fasilitas

Review Ibis Asia Afrika Bandung - Apakah Anda sedang menyusun rencana untuk berangkat berekreasi ke kota Bandung dalam beberapa hari kedepan ? Salah satu hal terpenting yang harus Anda pikirkan dan persiapkan dengan baik adalah di Hotel mana nanti Anda menginap, betul ? Jangan menganggap remeh masalah ini loh.. bisa - bisa liburan Anda terganggu gara - gara salah memilih hotel.. hehehe.. Untuk itu saya mau berbagi cerita tentang pengalaman menginap di Ibis Asia Afrika Bandung beberapa minggu yang telah lalu untuk Anda semua yang sedang mencari cari penginapan hotel murah dan bagus di kota Bandung.

Bandung Hotels Ibis Styles Bandung Braga Hotel Ibis Styles Bandung

Jadi ceritanya beberapa waktu yang telah lalu saya telah berencana untuk berekreasi di kota kembang alias Kota Bandung, hal pertama yg saya cari tentu saja adalah hotel yang bagus murah dan nyaman di kota bandung ini agar saya gak tidur ngemper di depan toko.. wekekekeke. Mulailah saya mencari informasi dari mbah google tentang hotel yang recommended di kota bandung. Buka sana buka sini alhasil ketemu juga satu Hotel yang keren banget dan langsung membuat saya pengen menidurinya.. hehehe.. Nama hotelnya adalah Ibis Asia Afrika Bandung.

Alamat Lengkap Ibis Asia Afrika Bandung :

Jl. blablablabla

Harga / Tarif Kamar Ibis Asia Afrika Bandung :

Saya memutuskan untuk memesan kamar Ibis Asia Afrika Bandung melalui situs OTA ( Online Travel Agen) yang merupakan hasil searching juga yang sangat recommended, melalui web ini saya dengan sangat mudah membooking kamar di Ibis Asia Afrika Bandung tanpa mendapat kendala apapun, dan tentunya yang paling saya inginkan adalah potongan harganya alias diskon untuk mendapatkan harga kamar Ibis Asia Afrika Bandung yang lebih murah.. hehe

Fasilitas Ibis Asia Afrika Bandung :

Pada hari H, akhirnya saya sampai juga di Bandung, sampai pkl 11.20 saya langsung saja check in ke Ibis Asia Afrika Bandung karena sudah tak sabar menikmati kenyamanan hotel keren ini. Sangat beruntung waktu itu saya memperoleh kamar yang menghadap view yang paling keren dan cantik dari hotel ini. Kamarnya sangat nyaman dan bersih membuat lelah saya seketika hilang. Karena saya masih penasaran dan ingin tahu fasilitas apa saja yang ada di Ibis Asia Afrika Bandung ini akhirnya saya memutuskan untuk keliling - keliling, ada banyak sekali fasilitas yg memanjakan tamu seperti spa, fitness, coffe shop, kids klub, karaoke, kolam renang, restoran, conference room dan tentu saja free wifi di seluruh area hotel. Untuk fasilitas kamarnya juga sudah sangat lengkap seperti kamar mandi bershower, peralatan dan perlengkapan mandi, bathtub, AC, TV, dan pemutar DVD.

Menu Makanan Ibis Asia Afrika Bandung :

Oiya tarif menginap di Ibis Asia Afrika Bandung sudah include breakfast juga include tea break snack. Tapi kalau Anda ingin mencoba menu lainnya dari restaurant Ibis Asia Afrika Bandung Anda bisa memesannya misalnya untuk dinner, Menu makanan di restaurant hotel ini sangat beragam dari mulai masakan barat sampai timur juga ada dan rasanya enak dan pas di lidah saya, sesuailah dengan harganya.KesimpulanOverall service Ibis Asia Afrika Bandung ini benar benar memuaskan dan sangat recommended deh buat Anda yang berencana mengunjungi kota Bandung. Harga yang Anda bayarkan sebanding akan pengalaman tak terlupakan yang akan Anda dapatkan setelah menginap di hotel keren ini.Jadi Langsung saja PESAN kamar Ibis Asia Afrika Bandung dan dapatkan harga termurah melalui situs INI.Cara Pesan / Booking Ibis Asia Afrika Bandung :1. Klik Link diatas atau DISINI2. Isi tanggal cek in dan tanggal cek out3. Isi jumlah malam menginap dan berapa kamar yang dipesan4. Pilih Kamar dan Klik PESAN5. Lengkapi data - data seperti Nama, No Telp , dan Email , anda bisa juga memasukan kode kupon untuk diskon.Gimana cara pembayarannya ? Oh kalau itu mudah banget masbro , Anda dapat membayar melalui ATM & Bank Transfer, Internet Banking, Kartu Kredit dan bisa juga loh Anda bayar melalui Indomaret. Setelah Anda memilih metode pembayaran nanti keluar detail pembayarannya, tinggal bayar terus konfirmasi dan selesai.Cuma membutuhkan waktu beberapa menit tiket Ibis Asia Afrika Bandung sudah berhasil dipesan. Oiya satu lagi yang asyik jika pesan hotel melalui situs booking diatas itu jadwal inap yang telah Anda booking bisa diganti ke lain hari loh. Semisal Anda sudah booking hotel buat tgl 22 tetapi tiba - tiba pada hari itu Anda ada acara mendadak yang tak bisa ditinggalkan, maka Anda bisa mengganti jadwal inap pada hari yang berbeda, jadi gak rugi kan ? Hehehe..Jika booking hotel melalui website booking diatas itu banyak sekali kelebihannya loh brosis, diantaranya nih :1. Cara bookingnya yang sangat gampang2. Banyak pilihan metode pembayaran3. Pelayanan CS sangat ramah dan fast response4. Bisa rubah Jadwal Inap5. Buanyaakkk DISKONnya ( Ini yang paling saya suka.. hehehe)Demikianlah sepenggal cerita mengenai pengalaman saya mencari dan pesan Ibis Asia Afrika Bandung melalui situs booking hotel online yang sangat memuaskan. Jika Anda ingin mencari dan memesan Ibis Asia Afrika Bandung maka sebaiknya Anda jangan salah pilih situs booking online, pilihlah yang sudah terbukti baik dan memuaskan. Jangan sampai rencana liburan anda terganggu hanya karena masalah dalam booking hotel.Ini dia situs booking hotel online yang saya rekomendasikan buat Anda yang sudah terbukti sangat baik dari segi kualitas, pelayanan dan HARGA yang termurah.

KLIK DISINI untuk pesan Ibis Asia Afrika Bandung.

0 komentar

Posting Komentar