Zest Hotel Bandung Review Harga dan Fasilitas

Review Zest Hotel Bandung - Apakah kalian sedang menyusun rencana untuk berangkat liburan ke kota Bandung pada beberapa hari kedepan ? Salah satu hal terpenting yang wajib kalian pikirkan dan persiapkan dengan matang ialah di Hotel mana nanti kalian menginap, betul ? Jangan anggap sepele masalah ini loh.. bisa - bisa liburan kalian terganggu karena salah membooking hotel.. hehehe.. Karena itu saya akan membagikan cerita tentang pengalaman menginap di Zest Hotel Bandung beberapa minggu yang lalu untuk kalian semua yang sedang mencari penginapan hotel murah dan bagus di kota Bandung.

Zest Hotel Sukajadi Bandung Bandung Indonesia

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu saya telah merencanakan untuk liburan di kota kembang alias Kota Bandung, hal pertama yang saya cari tentu saja ialah hotel yang bagus murah dan nyaman di kota bandung ini agar saya gak tidur ngemper di depan toko.. wekekekeke. Mulailah saya mencari informasi dari mbah google tentang hotel yang recommended di kota bandung. Buka sana buka sini alhasil ketemu juga satu Hotel yang keren banget dan langsung membuat saya pengen menidurinya.. hehehe.. Nama hotelnya adalah Zest Hotel Bandung.

Alamat Lengkap Zest Hotel Bandung :

Jl. blablablabla

Harga / Tarif Kamar Zest Hotel Bandung :

Saya mengambil keputusan untuk memesan kamar Zest Hotel Bandung melalui situs OTA ( Online Travel Agen) yang merupakan hasil searching juga yang sangat recommended, lewat website ini saya dengan mudah membooking kamar di Zest Hotel Bandung tanpa mendapat kendala apapun, dan tentunya yang paling saya inginkan ialah potongan harganya alias diskon untuk mendapatkan harga kamar Zest Hotel Bandung yang lebih murah.. hehe

Fasilitas Zest Hotel Bandung :

Setelah hari H, akhirnya saya sampai juga di Bandung, sampai pkl 10.35 saya langsung saja check in ke Zest Hotel Bandung sebab sudah tidak sabar menikmati kenyamanan hotel keren ini. Sangat beruntung waktu itu saya mendapat kamar yang menghadap view yang paling keren dan cantik dari hotel ini. Kamarnya sangat nyaman dan bersih membuat lelah saya seketika hilang. Karena saya masih penasaran dan ingin tahu fasilitas apa saja yang ada di Zest Hotel Bandung ini akhirnya saya putuskan untuk berkeliling, ada banyak sekali fasilitas yang memanjakan tamu seperti spa, fitness, coffe shop, kids klub, karaoke, kolam renang, restoran, conference room dan tentu saja free wifi di seluruh area hotel. Untuk fasilitas kamarnya juga sudah sangat lengkap seperti kamar mandi bershower, peralatan dan perlengkapan mandi, bathtub, AC, TV, dan pemutar DVD.

Menu Makanan Zest Hotel Bandung :

Oiya tarif menginap di Zest Hotel Bandung sudah termasuk breakfast juga termasuk tea break snack. Tapi jika kalian ingin mencicipi makanan lainnya dari restaurant Zest Hotel Bandung kalian bisa memesannya misalnya untuk dinner, Menu makanan di restaurant hotel ini sangat bervariasi dari mulai masakan barat sampai timur juga ada dan rasanya enak dan pas di lidah saya, sesuailah dengan harganya.KesimpulanOverall service Zest Hotel Bandung ini benar benar memuaskan dan sangat recommended deh untuk kalian yang merencanakan mengunjungi kota Bandung. Harga yang Anda bayarkan setara akan pengalaman tak terlupakan yang akan Anda dapatkan setelah menginap di hotel keren ini.Jadi Langsung saja PESAN kamar Zest Hotel Bandung dan dapatkan harga termurah melalui situs INI.Cara Pesan / Booking Zest Hotel Bandung :1. Klik Link diatas atau DISINI2. Isi tanggal cek in dan tanggal cek out3. Isi jumlah malam menginap dan berapa kamar yang dipesan4. Pilih Kamar dan Klik PESAN5. Lengkapi data - data seperti Nama, No Telp , dan Email , anda bisa juga memasukan kode kupon untuk diskon.Gimana cara pembayarannya ? Oh kalau itu mudah sekali juragan , Anda bisa membayar lewat ATM & Bank Transfer, Internet Banking, Kartu Kredit bahkan bisa juga loh kalian bayar melalui Indomaret. Setelah kalian memilih metode pembayaran nanti muncul detail pembayarannya, tinggal bayar terus konfirmasi dan selesai.Cuma membutuhkan waktu hitungan menit tiket Zest Hotel Bandung sudah berhasil dipesan. Oiya satu lagi yang enak jika pesan hotel lewat situs booking diatas itu jadwal menginap yang telah Anda booking bisa diganti ke lain hari loh. Semisal Anda sudah booking hotel untuk tgl 13 tetapi tiba - tiba pada hari itu Anda ada kepentingan mendadak yang tidak bisa ditinggalkan, maka kalian bisa mengganti jadwal menginap pada hari yang lain, jadi gak rugi kan ? Hehehe..Jika booking hotel lewat situs booking diatas itu banyak sekali kelebihannya loh brosis, diantaranya nih :1. Cara bookingnya yang sangat mudah2. Banyak pilihan metode pembayaran3. Pelayanan CS sangat ramah dan fast response4. Bisa ganti Jadwal Inap5. Buanyaakkk DISKONnya ( Ini yang paling saya suka.. hehehe)Itulah sedikit cerita tentang pengalaman saya mencari dan pesan Zest Hotel Bandung lewat situs booking hotel online yang sangat memuaskan. Jika Anda mau mencari dan memesan Zest Hotel Bandung maka sebaiknya Anda jangan salah pilih situs booking online, pilihlah yang sudah terbukti baik dan memuaskan. Jangan sampai rencana perjalanan anda terganggu cuma karena masalah dalam booking hotel.Inilah situs booking hotel online yang saya rekomendasikan untuk Anda yang sudah terbukti sangat baik dari segi kualitas, pelayanan dan HARGA yang termurah.

KLIK DISINI untuk pesan Zest Hotel Bandung.

0 komentar

Posting Komentar