Prime Park Hotel Bandung Review Harga dan Fasilitas

Review Prime Park Hotel Bandung - Apakah kamu sedang berencana untuk pergi piknik ke kota Bandung pada waktu dekat ini ? Salah satu hal paling penting yang wajib kamu fikirkan dan persiapkan dengan matang adalah di Hotel mana nanti kamu menginap, betul ? Jangan anggap sepele masalah ini loh.. bisa - bisa liburan kamu berantakan karena salah memilih hotel.. hehehe.. Untuk itu saya akan membagikan cerita mengenai pengalaman menginap di Prime Park Hotel Bandung beberapa hari yang telah lalu buat kamu semua yang sedang mencari penginapan hotel murah dan bagus di kota Bandung.

Book Prime Park Hotel Bandung

Jadi ceritanya beberapa waktu yang telah lalu saya telah berencana untuk piknik di kota kembang alias Kota Bandung, hal pertama yang saya searching tentu saja adalah hotel yang bagus murah dan nyaman di kota bandung ini supaya saya nggak tidur ngemper di depan toko.. wekekekeke. Mulailah saya mencari informasi dari mbah google mengenai hotel yang recommended di kota bandung. Buka sana buka sini akhirnya ketemu juga satu Hotel yang bagus banget dan langsung membuat saya pengen menidurinya.. hehehe.. Nama hotelnya adalah Prime Park Hotel Bandung.

Alamat Lengkap Prime Park Hotel Bandung :

Jl. blablablabla

Harga / Tarif Kamar Prime Park Hotel Bandung :

Saya memutuskan untuk memesan kamar Prime Park Hotel Bandung melalui situs OTA ( Online Travel Agen) yang merupakan hasil searching juga yang sangat recommended, lewat situs ini saya dengan mudah membooking kamar di Prime Park Hotel Bandung tanpa mengalami kendala apapun, dan tentu saja yang paling saya inginkan adalah potongan harganya alias diskon untuk mendapatkan harga kamar Prime Park Hotel Bandung yang lebih murah.. hehe

Fasilitas Prime Park Hotel Bandung :

Setelah hari H, akhirnya saya sampai juga di Bandung, sampai pukul 11.00 saya langsung saja check in ke Prime Park Hotel Bandung sebab sudah tidak sabar menikmati kenyamanan hotel bagus ini. Sangat beruntung waktu itu saya memperoleh kamar yang menghadap view yang paling bagus dan cantik dari hotel ini. Kamarnya sangat nyaman dan bersih membuat capek saya seketika lenyap. Karena saya masih penasaran dan pengin tahu fasilitas apa saja yang terdapat di Prime Park Hotel Bandung ini akhirnya saya memutuskan untuk berkeliling, terdapat banyak sekali fasilitas yang memanjakan tamu seperti spa, fitness, coffe shop, kids klub, karaoke, kolam renang, restoran, conference room dan tentu saja free wifi di seluruh area hotel. Untuk fasilitas kamar juga sudah sangat lengkap seperti kamar mandi bershower, peralatan dan perlengkapan mandi, bathtub, AC, TV, dan pemutar DVD.

Menu Makanan Prime Park Hotel Bandung :

Oiya tarif menginap di Prime Park Hotel Bandung sudah termasuk breakfast juga termasuk tea break snack. Tapi kalau kamu mau mencoba makanan lainnya dari restaurant Prime Park Hotel Bandung kamu bisa memesannya misalnya untuk dinner, Menu makanan di restaurant hotel ini sangat beragam dari mulai masakan barat sampai timur juga lengkap dan rasanya enak dan pas di lidah saya, sesuailah dengan harganya.KesimpulanOverall pelayanan Prime Park Hotel Bandung ini benar benar memuaskan dan sangat recommended deh buat kamu yang berencana mengunjungi kota Bandung. Harga yang Anda bayarkan setara dengan pengalaman mengesankan yang akan Anda dapatkan setelah menginap di hotel bagus ini.Jadi Langsung saja PESAN kamar Prime Park Hotel Bandung dan dapatkan harga termurah melalui situs INI.Cara Pesan / Booking Prime Park Hotel Bandung :1. Klik Link diatas atau DISINI2. Isi tanggal cek in dan tanggal cek out3. Isi jumlah malam menginap dan berapa kamar yang dipesan4. Pilih Kamar dan Klik PESAN5. Lengkapi data - data seperti Nama, No Telp , dan Email , anda bisa juga memasukan kode kupon untuk diskon.Bagaimana cara pembayarannya ? Oh kalau itu gampang banget brosis , Anda bisa membayar lewat ATM & Bank Transfer, Internet Banking, Kartu Kredit bahkan bisa juga loh kamu bayar melalui Indomaret. Setelah kamu memilih metode pembayaran nanti muncul detail pembayarannya, tinggal bayar terus konfirmasi dan selesai.Cuma membutuhkan waktu hitungan menit tiket Prime Park Hotel Bandung sudah berhasil dipesan. Oiya satu lagi yang asyik kalau pesan hotel lewat situs booking diatas itu jadwal menginap yang telah Anda booking bisa diganti ke lain hari loh. Semisal Anda sudah pesan hotel buat tgl 13 tapi tiba - tiba di hari itu Anda ada acara mendadak yang tidak bisa ditinggalkan, maka kamu bisa mengganti jadwal menginap di hari yang lain, jadi nggak rugi kan ? Hehehe..Kalau booking hotel lewat situs booking diatas itu banyak banget kelebihannya loh brosis, diantaranya nih :1. Cara bookingnya yang sangat gampang2. Banyak pilihan metode pembayaran3. Pelayanan CS sangat ramah dan fast response4. Bisa ganti Jadwal Inap5. Buanyaakkk DISKONnya ( Ini yang paling favorite.. hehehe)Demikianlah sedikit cerita tentang pengalaman saya mencari dan pesan Prime Park Hotel Bandung lewat situs booking hotel online yang sangat memuaskan. Kalau Anda mau mencari dan memesan Prime Park Hotel Bandung maka sebaiknya Anda jangan salah pilih situs booking online, pilihlah yang sudah terbukti bagus dan memuaskan. Jangan sampai planning perjalanan anda terganggu cuma karena masalah dalam booking hotel.Ini dia situs booking hotel online yang saya rekomendasikan buat Anda yang sudah terbukti sangat bagus dari segi kualitas, pelayanan dan HARGA yang termurah.

KLIK DISINI untuk pesan Prime Park Hotel Bandung.

0 komentar

Posting Komentar